Jual Higoat Susu Kambing Organik Kurma Madu

Anda pasti mencari susu kambing etawa atau susu kambing organik, iya kan? Jangan khawatir Susu Kambing Bubuk Kurma Madu yang diproduksi PT Healty Royal Marketing adalah pilihan yang tepat, oya sementara ini produk susu kambing higoat yang dipasarkan di Indonesia masih sebatas, susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan peralatan kecantikan lho, nanti kalau ada produk yang lainnya akan di update dech.

Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini ialah produk komposisi antara susu kambing organic dengan kurma murni serta madu terbaik. Kelebihan dari Susu Kambing Bubuk Kurma Madu ini adalah tinggi kalsium, tinggi selenium, rendah laktosa, tinggi protein, dan memiliki molekul lemak halus, ini lah yang menarik hati para ibu-ibu menjatuhkan pilihan untuk anaknya. Susu Kambing etawa ini memiliki Manfaat yang luar biasa untuk Menghaluskan kulit, kandungan asid nikotil dalam susu kambing higoat bisa membantu proses pencernaan dalam usus dan meningkatkan kesehatan kulit agar kelihatan cantik dan berseri serta cerah untuk dipandang.

Selain itu juga bisa Menyembuhkan radang usus yang disebabkan oleh salah konsumsi makanan ini dikarenakan susu kambing bersifat probiotik dan Menyembuhkan tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi serta membantu melemahkan sel kanker yang berada di dalam tubuh, Ini adalah fungsi kandungan Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) dalam susu kambing.

KEAJAIBAN MADU PILIHAN

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Cepat bisa menghentikan pertumbuhan organisme patogen pada pasien infeksi saluran kencing. Madu dapat digunakan sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Madu dapat meningkatkan daya tahan dan mengurangi kelelahan otot. Madu membantu membersihkan luka,mengurangi bau dan nanah dan meningkatkan penyembuhan cepat. Menambah tenaga pada saat kehamilan dan persalinan serta menguatkan janin.

KHASIAT DAN MANFAAT KURMA

Kurma adalah anjuran Nabi Muhammad. Buah Kurma mengandung zat besi fluor yang tinggi yang dapat membantu menurunkan kolestrol dan menjaga kesehatan kita. Sebagai makanan laksatif (laxative food), kurma bermanfaat melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi. Kurma berkhasiat dalam mengatasi lemah syahwat.

Merawat penyakit, Penawar Racun, Baik untuk wanita mengandung/bersalin, Penguat memori dan Kaya dengan serat dan potassium. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Agar hasilnya bisa maksimal perhatikan Cara menyeduhkan susu kambing higoat yang sangat sangatlah simple ini, yaitu dengan cara menyeduhnya pada air hangat, lalu seduhkan selagi hangat, oya untuk hasil yang maksimal minumlah 1 sampai 2 kali sehari pagi dan malam hari sedangkan untuk pengobatan bisa diminum 4 kali dalam sehari pagi siang sore dan malam hari.

Untuk Beli Susu Kambing Bubuk Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Keterangan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Resmi Susu Kambing Higoat Sulawesi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel