Ketahui Gejala penyakit Maag Kronis Berikut ini, Lakukan Pencegahan Sebelumnya

Penyakit maag kronis juga akan menimbulkan gejala yang akan di rasakan, seperti hal nya penyakit maag biasa. Gejala yang dapat terjadi oleh penderita penyakit maag kronis, seperti ini :



  1. Hilang nafsu makan. Karena luka lambung yang semakin parah, maka jika di masukan ke makanan akan terasa sangat menyakitkan.oleh sebab itu penderita penyakit maag kronis yang sedang kambuh akan sulit untuk makan, dan memilih tidak mengkonsumsi makan apapun agar tidak memperparah rasa sakit yang sedang di rasakan.
  2. Luka parah pada lambung. luka pada lambung akan menyebabkan sakit maag, tetapi jika sudah mencapai maag kronis akan menyebabkan luka semakin parah pada bagian lambung. Hingga gejala gejala yang telah di sebutkan dapat terjadi.
  3. Muntah darah. Jika maag sudah kronis makan mual dan muntah yang akan terjadi, bukan hanya mual dan muntah yang biasa. Tetapi mual yang parah hingga muntah yang di keluarkan tercampur oleh darah akibat luka lambung. Muntah darah juga akan berbahaya, dan menandakan jika luka lambung semakin parah dari sebelum nya.
  4. Nyeri ulu hati. Sama hal nya dengan sakit maag di awal yang juga akan menyebabkan nyeri ulu hati atau nyeri dada. Tetapi rasa nya akan berbeda dari sebelum nya. yaitu nyeri ulu hati yang semakin parah, hingga memungkinkan untuk bergerak dengan bebas. karena jika bergerak akan bertambah parah rasa sakit yang akan di rasakan.
  5. Perubahan fases. Ketika saat buang air besar juga akan ada gejala penyakit maag kronis yang terjadi, yaitu gejala yang akan menunjukan fases tercampur oleh darah akibat lambung juga, sama hal nya dengan muntah. Warna fases akan lebih hitam pekat di akibatkan oleh maag yang semakin parah atau akut.
  6. Sakit kepala. Sakit kepala juga bisa di pengaruhi oleh penyakit maag yang kronis. Karena rasa sakit tidak hanya pada begian perut saja, melainkan bisa hingga kepala.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Resmi Susu Kambing Higoat Sulawesi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel